Selasa, 04 Februari 2020

BRIPKA Awan, Tidak Usah Sungkan Bila Butuh Bantuan


Kab. Tasikmalaya
Mediatasik.com Polsek Ciawi Polres Tasikmalaya Kota. Bhabinkamtibmas Desa Bugel Kec. Ciawi Kab.Tasikmalaya BRIPKA Awan Nopiyana yang terkenal sangat dekat dengan warga desa binaanya.

Kepedulian sosok BRIPKA Awan Nopiyana  terhadap warga sudah tidak perlu diragukan lagi, dan itulah yang menjadikan dikenal banyak orang di Desa Bugel Kec. Ciawi Kab.Tasikmalaya. Selasa, (4/2/2020).

BRIPKA Awan seringkali mendatangi warganya yang sakit bahkan mengantarkan warga yang sedang sakit ke tempat pengobatan atau membantu warganya yang mengalami musibah.

Dibuktikan saat menjenguk sdr. Ujang Burhan (42) warga Kp. Maruyung RT/RW 01/02 Desa Bugel Kec. Ciawi Kab. Tasikmalaya yang terbaring lesu sakit karena kelelahan bekerja.

Sebagai bentuk dukungan dan empati kepada warganya BRIPKA Awan mendampingi Mantri yang melakukan pemeriksaan dan memberikan obat kepada Ujang Burhan.

Hal tersebut sudah sering dilakukan BRIPKA Awan untuk membantu warga yang membutuhkan bantuannya yang sakit ataupun yang terkena musibah.

BRIPKA Awan berharap kepada masyarakat Desa Bugel untuk tidak sungkan-sungkan bila memerlukan bantuan, harapannya.

Bhabinkamtibmas mengharapkan terciptanya kondisi masyarakat yang aman, kondusif, sehat dan sejahtera, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik