Rabu, 19 Februari 2020

Musrenbang Sektoral Badan Kesbangpol Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Musrenbang sektoral Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Tasikmalaya dilaksanakan di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tasikmalaya, (19/2/2020).

Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, DPRD Kota Tasikmalaya, Drs. Jalaludin, M.Si. Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Tasikmalaya, Para undangan.

Dalam laporan, Plt. Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik Kota Tasikmalaya, bahwa Kesbangpol harus dijadikan untuk kegiatan yang berkaitan dengan bentuk pelayanan kepada Ormas, dan elemen masyarakat yang membutuhkan segala sesuatu yang berhubungan dengan informasi. Jadi kita pokus kepada kegiatan bersifat silaturahim.

Beberapa program Kesbangpol tahun 2020 yaitu, program pemeliharaan Kantrantibmas dan Pencegahan tidak Kriminal, Pengembangan Wawasan Kebangsaan, Pendidikan Politik Masyarakat, Peningkatan toleransi dan kerukunan dalam kehidupan beragama, dan Peningkatan Pelayanan Publik, katanya.

Wali Kota Tasikmalaya mengatakan, Ormas, LSM, dan yang terkait dalam organisasi ini bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Kita harus bisa menjaga kondusifitas.
"Bahwa segala sesuatu bisa diselesaikan dengan komunikasi dan koordinasi, tanpa komunikasi dan koordinasi takan selesai", pungkasnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik