Sabtu, 08 Februari 2020

Media Center Bhakti Sosial Pada HPN

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Media Center (MC) Kota Tasikmalaya peringati Hari Pers Nasional (HPN), dalam rangka memperingati HPN MC selenggarakan bhakti sosial, (8/2/2020).
Sekretaris penyelenggara kegiatan Hapid Abdul R menjelaskan bahwa pada peringatan HPN tahun 2020 ini yang diisi dengan kegiatan bakti sosial. Kegiatan bakti sosial ini kami adakan pengecetan masjid dan pemberian santunan ke kaum jompo.

Kegiatan pengecetan Masjid kami laksanakan hari Sabtu, 08 Pebruari 2020. Sebanyak tiga masjid di tiga lokasi yaitu, Masjid Al Firdaus Perum Mutiara Citra Kelurahan Sukamaju Kidul Kecamatan Indihiang, Masjid Raodhatul Ulum Kampung Sindangkasih RT 4 RW 2 Kelurahan Sukanagara Kecamatan Purbaratu dan Masjid Al Ikhlas Pesantren Al Ikhlas Jalan Khoer Afandi Kampung Talangsari RT 05 RW 01 Awipari Kecamatan Cibeureum.

"Sementara untuk pemberian santunan akan kami laksanakan pada hari Senin, 10 Pebruari 2020"

Alhamdulillah kegiatan ini terlaksana dengan baik, ini berkat dukungan dan dorongan dari Kang H. Yanto Oce dan Owner CV Bintang Wangi.

"Kami atas nama panitia dan seluruh awak media di Media Center Kota Tasikmalaya yang telah membantu terlaksananya kegiatan ini kami ucapkan terima kasih", katanya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik