Selasa, 11 Februari 2020

Media Online fokuspriangan Bersama X-Pilot Indonesia Gelar Baksos

Kab. Tasikmalaya
Mediatasik.com. Media online fokuspriangan bersama Ormas X-Pilot Indonesia memberikan bantuan kepada yatim dan jompo sekitar 50 orang, bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020 bertempat di Aula Kecamatan Gunung Tanjung Kabupaten Tasikmalaya. Selasa, (11/02/2020).
Pada kesempatan itu hadir pula, Kapolsek Gunung Tanjung IPTU H Mahmud Darmana SH, Sekretaris Kecamatan Gunung Tanjung Ir Hj Kiki Rahmawati dan Kepala Desa Jati Jaya Uus Ruswandi.

Menurut, Andi Febrian Pimpinan redaksi fokuspriangan menjelaskan, kita ingin berbagi kepada yatim piatu walaupun jumlahnya tidak seberapa, dan Alhamdulillah kita bisa bersama-sama dengan Ormas X-Pilot Indonesia untuk berbagi rejeki kepada anak anak yatim piatu, dengan tema "Buat Mereka Tersenyum, Senyum Mereka Bahagia Kita".

Sementara itu, Ketua X-Pilot Indonesia Ari Slamet Triadi mengatakan, bahwa Komunitas X-Pilot merupakan sebuah komunitas yang merupakan wadah bagi pengemudi kendaraan roda 4 online yang bergerak di bidang sosial.

Beberapa kegiatan sosial yang telah kami lakukan, dan kami menyambut baik ajakan dari rekan-rekan media Fokus Priangan, dalam rangka HPN ke 74, kami mengadakan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak yatim dan kaum jompo di wilayah Gunung Tanjung, katanya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik