Minggu, 21 Mei 2017

Gerak Jalan Sehat Pada Peringatan UNSIL

 mediatasik.com
Tasikmalaya Kota. Acara Gerak Jalan Sehat Warga Unsil tahun 2017, yang dipusatkan di Lapangan Utama Unsil dalam rangka Dies Natalis Universitas Siliwangi  Ke-39 dan Peringatan Tahun Ke-3 Universitas Siliwangi menjadi Perguruan Tinggi Negeri (PTN).
Dengan berbagai hadiah diantaranya, mesin cuci, laptop, sepeda gunung, TV berwarna 32”, dan puluhan doorprize lainnya, sekitar 90 item hadiah telah disediakan oleh panitia. (21/5/2017).

Peserta gerak jalan sehat diikuti dari berbagai kalangan diantaranya, karyawan Unsil, Dosen beserta keluarganya, maupun masyarakat  yang berada disekitar kampus. Dengan jarak tempuh sekitar 5 km, dengan rute, ke arah timur jalan Cilolohan, H. Mashudi, Sindanggalih, Perum Batara, dan kembali finish di Unsil.

Menurut, Ketua Pelaksana Gerak Jalan Sehat Dr. H. Gumilar Mulya, M.Pd., kami mengundang masyarakat yang berada di sekitar kampus, karena banyak juga mahasiswa Unsil yang kos-kos disana, kita ajak bersama-sama untuk saling memiliki dan supaya masyarakat faham apa yang dilakukan terhadap mahasiswa yang ada di kos-kosannya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, sehingga ada sinergi antara kampus dengan masyarakat sekitar kampus.

H. Gumilar Mulya menjelaskan, bahwa Gerak jalan sehat itu merupakan olah raga yang mudah, murah, meriah dan massal, jadi tidak perlu ada persyaratan apa-apa yang penting sehat dan ada kemauan.  

Kami juga berharap, kedepannya agar Unsil semakin maju dan berkualitas, dengan di dukung oleh seluruh komponen masyarakat dan semua pihak, harapannya.
(mdt 1-2)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik