Sabtu, 13 Mei 2017

Hasil Pembangunan Di Kecamatan Indihiang


mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Hasil-hasil Pembangunan di Wilayah Kecamatan Indihiang Tahun 2016 diresmikan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman. Acara tersebut di hadiri oleh seluruh pimpinan SKPD, tokoh ulama dan tokoh masyarakat serta para undangan. (8/5/2017).

Pada Acara peresmian di tandai dengan penandatanganan prasasti, dan peresmian UPTD Puskesman Parakanyasag Kecamatan Indihiang, dan dilanjutkan pembagian sembako, pemberian alat sekolah dari Bank Indonesia dan bank bjb, pelayanan KB gratis, penanaman pohon dan pameran pembangunan dari PKK dan PNPM. Bazar makanan hasil olahan masyarakat Indihiang.

H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan, pembangunan tahun 2016 terutama di wilayah Kecamatan Indihiang, pembangunan tersebut menghasilkan 94 kegiatan dengan anggaran sekitar Rp 22,7 miliar.

Alhamdulillah pajak bumi dan bangunan (PBB) kita dari tahun ke tahun terus meningkat. Ini tentu berpengaruh terhadap pendapatan daerah yang imbasnya pada pembangunan.
Pembangunan fisik di Kecamatan Indihiang meliputi sejumlah kegiatan. Seperti, pembangunan Puskesmas, Madrasah, pembangunan jalan, dan lain sebagainya, katanya.

Menurutnya, melalui program Pagu Indikatif Wilayah Kecamatan (PIWK) semua aspirasi masyarakat bisa terakomodir. Untuk Kecamatan Indihiang anggaran PIWK tahun 2016 mencapai Rp 2,4 miliar.
(mdt 1-2) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik