Sabtu, 20 Mei 2017

Peresmian Pembangunan Th Anggaran 2016 di Wilayah Tamansari

Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. penandatanganan prasasti menjadi awal kegiatan peresmian pembangunan untuk kecematan tamansari tahun anggaran 2016, yang dilanjutkan dengan gunting pita resminya Pasar Nyemplong beroperasi dan pemberian sembilan bahan pokok (sembako) dan penyerahan alat alat fasilitas sekolah, berlokasi di pasar nyemplong kecamatan tamansari kota tasikmalaya oleh Drs H Budi Budiman 03/05/2017.
Dalam peresmian tersebut di hadiri jajaran muspida, unsur muspika, serta para tokoh ulama,tokoh masyarakat bersama sejumlah tamu undangan lainnya.
Drs. H. Budi Budiman dalam sambutannya mengatakan “kita semua patut bersyukur dengan usainya pembangunan yang di laksanakan di wilayah kecamatan tamansari, Alhamdulilah hasil dari pada pembangunan di tahun 2016 menelan anggaran Rp 37 milyar, maka dari itu sudah sepatutnya kita semua menjaga dan merawat secara bersama agar manfaat dari pada pembangunan itu dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat “kepada masyarakat tamansari yang wilayahnya belum di lakukan pembangunan, harap bersabar, insya Alloh dapat di lakukan di tahun 2017 dan semoga dapat terealisasi secepatnya,’’ sambungnya lagi, mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik