Selasa, 02 Mei 2017

Walikota Tasikmalaya resmikan Pembangunan Wilayah Kec.Cibeureum

mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. selasa 02 Mei 2017 berlokasi di Kelurahan Ciakar, Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman meresmikan Hasil Pembangunan wilayah Kecamatan Cibeureum tahun anggaran 2016.

penandatanganan prasasti, penyerahan Mosam ( motor sampah ) untuk tiap-tiap Kelurahan di Kec.Cibeureum, bantuan sembako serta batuan peralatan sekolah bagi masyarakat dari keluarga pra sejahtera, menjadi rangkaian acara, dengan di hadiri muspika dan muspida Kecamatan Cibeureum, unsur DPRD, organisasi pimpinan daerah dan tokoh masyarakat.

upaya pemerintah dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat dengan melaksanakan pembangunan fisik, menjadi prioritas utama untuk pelayanan dasar, pembangunan fisik tetap harus berimbang dengan pembangunan mental, agar pemanfaatan pembangunan fisik dapat di hasilkan lebih ke arah yang positif, bentuk pembangunan fisik yang sudah di lakukan wajib kita jaga dan kita rawat bersama-sama, dan harus menjadi penyemangat bagi aparatur sipil negara untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, harap H Budi. mdt 1-2  
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik