Rabu, 17 Mei 2017

Peresmian Hasil Pembangunan Di Kecamatan Kawalu


mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Hasil-hasil Pembangunan di Wilayah Kecamatan Kawalu Tahun 2016 diresmikan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman. Acara tersebut di hadiri, dari Anggota DPRD Kota Tasikmalaya, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Plt Sekda, Kepala OJK, seluruh pimpinan SKPD, para Camat, Alim Ulama dan tokoh masyarakat serta para undangan. (17/5/2017).
Acara peresmian di tandai dengan penandatanganan prasasti, penyerahan sembako.

H. Budi Budiman dalam sambutannya, mengatakan ini peresmian yang terakhir hasil-hasil pembangunan tingkat kecamatan tahun 2016.  Kegiatan pembangunan tahun 2016 ada 33, 8 milyar, dibandingkan dengan PBB Kecamatan Kawalu sebesar 1,7 milyar, sementara akhir tahun yang masuk hanya 1,3 milyar.

H. Budi menghimbau, “agar pajak lebih ditingkatkan, karena bagimanapun pajak daerah ini memberikan kontribusinya yang sangat besar bagi pembangunan di Kota Tasikmalaya”.

Disampaikan pula, bahwa pajak daerah kita dari, retribusi, PBB, dan BPHTB, yang sebelumnya tahun 2012 hanya 25 milyar, Alhamdulillah tahun 2016 target sampai 96 milyar, ini sangat meningkat. Dan untuk target tahun 2017, saya berharap dapat melewati 100 milyar.

Kecamatan Kawalu termasuk yang cukup besar mendapatkan bantuan kegiatan pembangunan diantara 10 kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya, dan yang terbesar Kecamatan Tamansari, 37 milyar, karena paling luas dan termasuk parahnya infrastruktur, tetapi sekarang jalan-jalan di Kecamatan Tamansari dan Kawalu sudah dibangun jalan-jalan dan diperbaiki.

Namun tidak hanya pembangunan fisik, tetapi juga bagaimana mengiimbangi dengan pembangunan mental, salah satunya fasilitasi kami pemerintah dalam rangka mengoptimalkan perda Tata Nilai, menghasilkan masyarakat kita yang religius, melahirkan generasi-generasi Qurani, salah satunya adalah dukungan kendaraan operasional MUI di tingkat kelurahan dan kecamatan se-Kota Tasikmalaya,  
(mdt 1-2) 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik