Kamis, 26 Desember 2019

Polresta Adakan Pemeriksaan Kendaraan dan Pengemudi Bus Demi Kenyamanan Penumpang

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Polres Tasikmalaya Kota bekerjasama dengan Dinas/Instansi terkait dalam rangka menjamin Pelaksanaan Mudik Tahun Baru dan Libur Sekolah akhir tahun 2019, adakan Pemeriksaan Kesehatan awak Bus dan Kelengkapan serta Kelaikan Jalan kendaraan, (26/12/2019).
Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Anom Karibianto, S.Ik., didampingi, Kabag Sumda Kompol II Rusdiandi.S.Pdi.MH.I. selaku Kasatops. AKP Hamzah Badaru, S.Ik Kasat Resnarkoba. Kasat Lantas Iptu.H. Ajat S. Iptu Nurozi, SE Kasubsatgas Humas, Kadishub Kota Tasikmalaya. Kepala Perwakilan Cabang Jasa Raharja Tasikmalaya, Team Penguji Dishub Kota Tasikmalaya.

Pemeriksaan Kesehatan Awak Bus dan Kendaraan dilaksanakan di Pool Bus Budiman Jl. Ir.H. Juanda  By Pass Kota Tasikmalaya dan Pool Bus Primajasa Jl. RE Martadinata Cipedes Kota Tasikmalaya.
 
Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Anom Karibianto, S.Ik.,mengatakan kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jasa angkutan darat yang menggunakan kendaraan bus umum sebagai sarana transportasi baik kesiapan pada kendaraan / sarana prasarana.

"Ditemukan beberapa kendaraan yang tidak laik jalan dan perlu mendapatkan perbaikan lebih lanjut, midalnya Lampu Mati sebelah serta nyala kurang terang" katanya.

Kapolres menambahkan, mengecek pengemudi bus agar terhindar dari penyalahgunaan Narkotika dan obat obatan terlarang yang dapat membahayakan penumpangnya.

"Namun tidak ditemukan pengemudi yang menggunakan Narkoba dan obat obatan terlarang maupun Minuman keras beralkohol", tambahnya. (mdt1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik