Jumat, 13 Desember 2019

Kominfo Kota Tasik Gelar Pertemuan Kemitraan dengan Media Massa

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dalam Mewujudkan Masyarakat Informasi Berbudaya Digital Di Kota Tasikmalaya.
Dinas Komunikasi dan Informatika menggelar Pertemuan Kemitraan Informasi dan Publikasi dengan Media Massa di Tingkat Kota Tasikmalaya Tahun anggaran 2019, dengan tema "Sinergitas Antara Pers dan Pemerintah", dilaksanakan di salahsatu Rumah Makan. Jum'at (13/12/2019).
Acara dihadiri Para Awak Media (Jurnalis), Sekertaris Daerah Kota Tasikmalaya Drs. H Ivan Dicksan H., M.Si, Kadis Kominfo Kota Tasikmalaya beserta jajaran, beberapa Pimpinan Redaksi, dan undangan.
Dra. Hj. Nining Herlina, M.Si Kepala Bidang Informasi, Komunikasi Publik dan Statistik  mengatakan, dengan kegiatan acara ini bisa menumbuhkan tali silaturahmi antara pemerintah Kota Tasikmalaya dengan insan media yang ada di Kota Tasikmalaya. Sehingga terjadi kerjasama yang baik antara kedua belah pihak, katanya.

Dalam sambutan Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya mengatakan, apresiasi atas kegiatan ini, kerjasama kemitraan dengan rekan wartawan dalam plubikasi kegiatan pemerintah, agar bisa  sampai kepada masyarakat. Atas nama pemerintah kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Kominfo Kota Tasikmalaya yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

Sekda berharap untuk kedepan pada acara seperti ini bisa menghadirkan para kepala Organisasi Perangkat Daerah agar terjalin hubungan silaturahmi dan membangun komunikasi dengan rekan wartawan, harapnya

Sekda menambahkan, jika terbangun hubungan emosional dengan baik maka dapat terwujud hubungan komunikasi akan berjalan dengan baik. Acara ini juga tidak harus secara formil di laksanakan yang paling penting kita bisa menjalin silaturahmi, tambahnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik