Selasa, 03 Desember 2019

Polsek Indihiang Gelar Apel Gabungan dengan Instansi

Kota Tasikmalaya
Mediataaik.com. Apel gabungan dengan Intansi diwilayah hukum Polsek Indihiang  yang meliputi Kecamatan Indihiang, Cipedes dan Bungursari bertempat didepan halaman Polsek Indihiang (3/12/2019).
Apel gabungan yang di pimpin Kapolsek Indihiang Kompol Moch Bhasori S.ap yang dikuti sekitar 200 orang terdiri dari, Kecamatan Indihiang, Bungursari, Cipedes, Kepala Puskesmas, Lurah, Kepala KUA, Anggota Polsek Indihiang, MUI, DMI, dan Anggota PKH.

Sambutan Kapolsek Indihiang mengatakan, apel gabungan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan sinergitas.

Menurutnya, Situasi Kamtibmas diwilayah hukum  Polsek Indihiang Alhamdulillah aman dan kondusip namun diharapkan kepada Para Lurah agar menyampaikan kepada RW dan RT untuk meningkatkan ronda malam.

Terutama kepada para Lurah agar lebih meningkatkan koordinasi dengan Babinkamtibmas apabila di wilayah kelurahan menemukan hal hal yang mencurigakan, katanya.

Kapolsek berharap, pembangunan  pospol Cipedes yang rencananya akan dibangun bulan Maret 2020 segera terealisasi, harapannya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik