Kamis, 05 Desember 2019

Korban Jatuh Tergeletak dan Meninggal Dunia


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Tempat Kejadian Perkara (TKP) Depan Mesjid Al Manar Muhammadiyah Jl. HZ Mustofa Kel. Nagarawangi Kec. Cihideung Kota Tasikmalaya. Telah ditemukan orang meninggal ketika berjalan kaki lalu jatuh tergeletak, Kamis (05/12/2019).

Kronologis, Korban sebelumnya tanpa identitas namun setelah diinformasikan melalui medsos FB /Group Forum Warga Tasikmalaya dan menggunakan alat identifikasi Sat Reskrim (Mambis) dapat diketahui identitas korban bernama Iyay (63), Kp Babakan romba gang Ismail Rt 05/01 Kel. Sambong jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

Menurut keterangan saksi, awalnya diketahui Saksi Tatang Suneka memberitahukan kepada saksi Zaki dan Saksi Abdul Manaf tentang ada orang yang jatuh saat berjalan kaki, selanjutnya saksi Zaki memeriksa identitas serta kondisi orang tersebut dengan menekan denyut nadi dan jari kaki, orang tersebut masih bernafas.

Saksi-saksi meminta bantuan dan langsung memberhentikan kendaraan roda empat yang melintas yang di kendarai oleh Sidki dan Aldi, kemudian langsung membawa korban ke RSU dr. Sukarjo, dan dilakukan pemeriksaan di ruang IGD namun saat di chek oleh petugas IGD korban sudah meninggal, jelasnya

Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana, SH, MSi, mendatangi TKP, mencatat para saksi dan  menyampaikan Informasinya melalui medsos FB/Group Forum Warga Tasikmalaya juga koordinasi dengan Unit Identifikasi Sat Reskrim Polres Tasikmalaya Kota. tuturnya

Sementara itu, Keterangan saksi, menurut Anak Korban bahwa korban tidak akan di otopsi dan melaporkan ke pihak Polri karena kejadian tersebut merupakan Takdir, korban sebelum meninggalnya kurang sehat. Selanjutnya Pihak Kepolisian meminta keluarga korban untuk membuat pernyataan bahwa korban tidak akan di otopsi, katanya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik