Kamis, 12 Desember 2019

Sosialisasi Menuju Wilayah Bebas Korupsi di Polres Tasikmalaya Kota.

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dalam rangka menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) / WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani)  di Jajaran Polres Tasikmalaya Kota di Aula salahsatu hotel Jl. RE Martadinata Cipedes Kota Tasikmalaya.  (12/12/ 2019)
Acara tersebut dihadiri, Kasubbag RBP (Reformasi Birokrasi Polri) Polda Jabar AKBP Bambang  sebagai narasumber, Kabag Renc Polres Tasikmalaya Kota, Para Kasatfung / yang mewakili, Para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota, Kasubag Humas, Para Kasium, Kaur min dan Bamin Staff Jajaran Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom  Karibianto, S.Ik, dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih atas kehadiran Kasubbag RBP Polda Jabar beserta team di Wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota. Kapolres juga mengajak kepada seluruh anggota Polres Tasikmalaya Kota beserta Jajarannya untuk berkomitment bersama mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dari berbagai macam pelayanan Publik.

"Mari Berkomitment bersama untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan dari berbagai macam pelayanan Publik", ajaknya.

Sementara itu, Kasubbag RBP Polda Jabar menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas dalam rangka menuju WBK/WBBM dari mulai masa persiapan sampai dengan Penilaian dari Menpan RB (Reformasi dan Birokrasi)  dan Team Penilai Nasional, selanjutnya akan menilai layak dan tidaknya Polres Tasikmalaya Kota beserta Pemerintahan Kota Tasikmalaya memenuhi standart Penilaian menjadi Wilayah Bebas Anti Korupsi.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan data pendukung menuju Zona Integritas dalam rangka menuju Wilayah Bebas  dari  Korupsi oleh Team RBP Polda Jabar berkaitan dengan dokumen pendukung yang diperlukan dalam rangka membentuk komitment bersama kesiapan penilaian Wilayah Bebas dari Korupsi, paparannya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik