Kamis, 19 Desember 2019

Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Lodaya 2019 tingkat Polres Tasikmalaya Kota

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Lodaya 2019 dengan tema “Kita Tingkatkan Sinergitas dengan Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020" tingkat Polres Tasikmalaya Kota.

Apel Gelar Pasukan dipimpin Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto.S.Ik dan Komadan apel AKP H. Saeful Bahri. S.Pd.I. Kapolsek Jamanis Polres Tasikmalaya Kota diselenggarakan di Lapang Upacara Mako Polres Tasikmalaya Kota. Kamis, (19/12/2019)
Hadir pada kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Ketua DPRD, Kajari Kota Tasikmalaya, Ketua PN Kota Tasikmalaya, Dandim 0612 Tarumanagara yang Diwakili Kasdim, Dan Lanud Wiriadinata, Dan Brigif 13 galuh Kostrad / yang Mewakili, Dan Subdenpom Tasikmalaya, Kepala BPBD, Kadishub, Kasat Pol PP Kota Tasikmalaya, para Tokoh Ulama Kota Tasikmalaya.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto S.Ik., dalam amanat Kapolda Jawa Barat menyampaikan bahwa apel gelar pasukan dilaksanakan untuk pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personil kelengkapan sarana dan prasarana serta unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, pungkasnya.

Operasi Lilin  Lodaya 2019 dilaksanakan selama 10 hari mulai 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020.

Usai Apel Gelar Pasukan dilanjutnya dengan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Kegiatan Rutin Yang ditingkatkan berupa minuman keras dan Narkoba,(mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik