Rabu, 11 Desember 2019

Kapolresta Tasikmalaya Adakan Kunker Ke Wil. Rayon II Indihiang

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kunjungan Kerja Kapolres Tasikmalaya Kota Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik, beserta PJU dan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tasikmalaya ke wilayah Rayon II Kota Tasikmalaya. (10/12/2019).
Pada kesempatan itu Para Kabag, para Kasat , Pengurus Bhayangkari Kota Tasikmalaya , Kapolsek  Indihiang, Kapolsek Sukaratu, Kapolsek  Cisayong, Kapolsek  Rajapolah serta unsur Muspika di 7 Kecamatan, anggota Polsek dari II Rayon,  tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutan Tokoh Agama Indihiang KH. Akhmad Hidayat yang intinya mengucapkan, selamat datang kepada Bapak Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru menjabat di Kota Tasikmalaya kurang lebih 2 bulan mudah2an mendapat berkah.

Seiring dengan undangan dalam Kunjungan kerja  semata-mata Kapolres silaturahmi dengan warga masyarakat. Sebanyak 12 pesantren dan masjid Jami yang ada di wilayah Kec.Indihiang, jelasnya.

KH. Akhmad Hidayat menambahkan, kami Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kec Indihiang berusaha  membangun kebersamaan dengan  aparat. Allhamdulillah berkat sinergitas dan kebersamaan antara Aparat dan masyarakat di Wilayah Hukum Polsek Indihiang kondusif, tambahnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota mengatakan, pada kesempatan yang baik ini ijinkan saya memperkenalkan diri sebagai Kapolres Tasikmalaya Kota beserta para pejabat utama Polres Tasikmalaya Kota agar para Muspika dan tamu undangan yang hadir saat ini dapat lebih dekat mengenal kami sehingga bisa saling membantu bekerja sama dalam mewujudkan kondusifitas di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota pada umumnya dan khususnya wilayah Polsek Kecamatan Indihiang, Cisayong, Sukaratu dan Rajapolah.

Kita juga patut bersyukur bahwa sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota masih dalam keadaan aman dan kondusif, kondisi ini bukan hasil kerja Polri saja akan tetapi merupakan hasil kerjasama antar Instansi dan Masyarakat dengan Kepolisian, katanya.

Kapolres berharap kepada para Kapolsek untuk selalu meningkatkan silaturahmi dan kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini dengan Instansi, tokoh Agama dan tokoh masyarakat dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman terkendali.

Apalagi menjelang pengamanan tahun baru dan Pilkada serentak tahun 2020 di wilayah Kabupaten Tasikmalaya yang membutuhkan perhatian dan kerjasama antar instansi dan masyarakat, harapnya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik