Rabu, 25 Desember 2019

Kegiatan Kontrol dan sterilisasi Gereja dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota.

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP. Anom Karibianto. S. Ik. bersama dengan Pamen Asistensi Bapak Kombes Pol. Drs. Yoslan. (Kabidkum Polda Jabar)  bersama PJU Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan Pengecekan dan Pengontrolan Gereja di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota.
Pengecekan dan Pengontrolan Gereja serta sterilisasi di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota yang dilaksanakan Selasa, 24 Desember 2019.

Kapolres Tasikmalaya Kota.
AKBP Anom Karibianto. S. Ik., mengatakan, selain dilaksanakan pengecekan terhadap personel yang ditugaskan melaksanakan kegiatan Pengamanan Gereja juga dilaksanakan kegiatan sterilisasi dari Jibom Brimob Garut dibawah Pimpinan AKP Bagus beserta delapan anggota Brimob dan Satuan Sabhara Polres Tasikmalaya Kota dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Tasikmalaya Kota AKP Dian Rosdiana. SH.

Sementara Gereja-gereja yang sudah dilaksanakan sterilisasi adalah sbb, Gereja Hati Kudus Yesus Jl. Kebuntiwu Tawang Kota Tasikmalaya. Gereja Kristen Indonesia Jl. Veteran Kota Tasikmalaya. Gereja Kristen Pasundan Jl. Selakaso Cihideung Kota Tasikmalaya. dan Gereja Shion Jl. Tentara Pelajar Tawang Kota Tasikmalaya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik