Senin, 02 Desember 2019

Apel Gabungan dilanjutkan Penyerahan SK Purna Bhakti

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Apel gabungan dirangkaikan dengan penyerahan SK Pensiun per 1 Desember 2019, dilanjutkan Launching Go-Pelayanan Dokumen Kependudukan yang ditandai dengan pelepasan balon. Wakil Walikota Tasikmalaya Drs. H.M Yusuf selaku Inspektur pada apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Bale Kota Tasikmalaya, (2/12/2019).
Dalam sambutan Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman yang dibacakan Wakil Walikota Tasikmalaya mengatakan, memasuki masa purna bhakti atau pensiun merupakan siklus bagi seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS).

Menurut laporan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kota Tasikmalaya, sebanyak 29 orang PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya yang memenuhi ketentuan untuk diterbitkan Surat Keputusan Pensiun pada TMT bulan Desember 2019.

PNS yang memenuhi ketentuan Pensiun diantaranya dari, Dinas Pendidikan sebanyak 17 orang, Rumah Sakit Umum Daerah dr Soekardjo 1 orang, lingkup Kecamatan 8 orang, Dinas Perhubungan 1 orang, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu 1 orang, Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah 1 orang, jumlah 29 orang.

Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Tasikmalaya mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian saudara-saudara kepada Pemerintah Kota Tasikmalaya dengan baik. Mudah-mudahan apa yang sudah dikaryakan merupakan suatu amal ibadah yang akan dibalas oleh Alloh SWT, katanya.

Wakil Walikota, berharap kepada para purna bhakti agar tetap memperjuangkan apa yang menjadi visi misi Pemerintah Kota Tasikmalaya, karena perjuangan seseorang tidak saat dirinya masih aktif bekerja, tetapi disaat purna tugas pun tetap eksis berjuang diluar Pemerintahan demi kemajuan masyarakat Kota Tasikmalaya. Kepada yang masih aktif marilah kita memotivasi diri dan jajaran untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan pada masyarakat, harapnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik