Senin, 30 Desember 2019

Kapolres Tasikmalaya Kota Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Anom Karibianto. S. Ik., pimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat di Jajaran Polres Tasikmalaya Kota dan selaku Komandan Upacara Ipda. Zenzen SH., dilaksanakan di Lapang Upacara Mapolres Tasikmalaya Kota. (30/12/2019).
Upacara kenaikan pangkat dihadiri oleh, Waka Polres Tasikmalaya Kota. Para Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota. Para Kapolsek Jajaran Polres Tasikmalaya Kota. Para Perwira,  Bintara dan ASN Polri Polres Tasikmalaya Kota. Ibu Ketua Bhayangkari Cab Tasikmalaya Kota, serta para Suami/istri Anggota Polri yang naik Pangkat.

Sebanyak 81 personil kenaikan pangkat terdiri dari, Iptu ke AKP sebanyak 5 Personil, Ipda ke Iptu sebanyak 8 Personil, Bripka Ke Aipda sebanyak 7 Personil, Brigadir ke Bripka sebanyak 41 Personil, dan Bripda ke Briptu sebanyak  20 Personil.

Kapolres Tasikmalaya Kota dalam amanatnya menyampaikan, ucapan selamat kepada anggota yang diberikan anugerah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya. Kriteria kenaikan pangkat anggota Polri melalui kriteria dan penilaian khusus, tidak bergulir begitu saja seiring dengan berjalannya waktu, katanya.

Kapolres berharap, pangkat yang dianugerahkan kepada anggota Polri saat ini harus kita syukuri seiring dengan meningkatkan tanggungjawab kinerja yang kita pikul.

"Semoga dengan pangkat baru yang diemban memberikan Nikmat dan barokah tersendiri bagi anggota sekalian", harapnya.

Usai upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat dilanjutkan dengan pemberian selamat dan syukuran kenaikan pangkat, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik