Kamis, 27 Oktober 2016

Drs H Budi Budiman Lakukan Monitoring Hasil Pembangunan Puskemas Cilembang

mediatasik.com
Drs H Budi Budiman Walikota Tasikmalaya melakukan monitoring secara langsung hasil pembangunan Puskesmas Induk Cilembang yang berlokasi di komplek Kecamatan Cihedeung Kota Tasikmalaya Kamis 27 Oktober 2016.
pusat kesehatan masyarakat yang di singkat dengan puskesmas merupakan bagian penting dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, untuk peningkatan pembangunan sabagai sarana prasarana terus di lakukan pemerintah kota tasikmalaya.
Drs H Budi Budiman lakukan monitoring secara langsung, bertujuan memastikan hasil pembangunan yang sesuai dengan harapan, yang nantinya memberikan dampak baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
Wawan Setiawan Kepala UPTD Puskesmas Cilembang saat di temui usai monitoring mengatakan, tentu saja saya sangat senang dengan pembangunan sarana prasarana kesehatan, hal ini merupakan wujut nyata pemerintah kota tasikmalaya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, selain itu juga semoga dengan adanya gedung baru, dapat memberikan semangat kerja yang lebih baik, Wawan juga menjelaskan, dalam memberikan pelayanan optimal UPTD Puskesmas Cilembang perlu adanya penambahan tenaga. mdt 1-2


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik