Sabtu, 01 Oktober 2016

Pembukaan Senam Griya Oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman



mediatasik.com
Kegiatan Program Peningkatan Kompetensi Guru ( P2KG ) lanjutan tingkat dasar, Sabtu 1 Oktober 2016 bertempat di Gedung Dakwah Kota Tasikmalaya.
Noki Anwar Sidig Direktur Daerah LPTKA Kota Tasikmalaya mengatakan Kegitan Peningkatan Kompetensi Guru ini dengan materi   senam Griya ( Gerak Irama Hijaiyah ) selanjutnya di lakukan pelatihan untuk dapat di implementasikan kepada para siswa di sekolah masing-masing.
heriyanto Ketua BKPMRI Kota Tasikmalaya menuturkan, Kegiatan ini memiliki manfaat selain untuk ajang silaturahmi senam ini juga bernuansa Islami, kami datangkan mentor dari bandung untuk kelancaran kegiatan ini.
Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman dalam pembukaan mengatakan, kegiatan ini sangat memiliki nilai nilai Islami yang tinggi juga sesuai dengan Peraturan Daerah Tentang Tata nilai hendaknya terus di kembangkan, kita harus menanamkan nilai-nilai agama kepada anak kita, mengigat perkembangan teknologi semakin pesat, kalau tidak kita imbangi dengan pembekalan Ilmu Agama yang kuat kita perlu kawatir akan masa depanya, ingat generasi penerus yang menentukan nasib Bangsa untuk kedepan, untuk itu kita harus didik adik adik kita melalui sekolah TPA atau TQA maupun sekolah-sekolah yang lain agar menciptakan generasi penerus yang berkarakter dan berbudi,'' Tuturnya dengan tegas. ( mdt 1-2 )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik