Jumat, 07 Oktober 2016

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman,''RT/RW, Insentif Naik dan Mendapat Asuransi

mediatasik.com
''Insentif Para Ketua Rt ( rukun tetangga ) dan Rw ( rukun warga ) akan naik, berikut yang di katakan Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, saat menghadiri acara sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan Jum'at 7 Oktober 2016, di Aula Rapat Kecamatan Purbaratu Kota Tasikmalaya dengan di hadiri oleh Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama serta 241 Ketua Rt di tambah 57 Ketua Rw dari 6 Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Peurbaratu.
Drs H Budi Budiman, saya bersama Pemerintah Kota Tasikmalaya akan menaikkan Insentif Para Ketua Rt dan Rw se Kota Tasikmalaya dan bukan hanya itu bahkan Pemerintah berupaya untuk memberikan Asuransi Kepada mereka semua, Bukan Berarti apa-apa ini semata-mata sebagai bentuk penghargaan Pemerintah Kepada para ketua Rt dan Rw.
H Budi melanjutkan, mereka adalah mitra kerja Pemerintah dan termasuk perpanjangan Pemerintah dalam melaksanakan segala bentuk program dan juga merekalah yang secara langsung bersentuhan dengan masyarakat, jadi menurut saya mereka harus kita perjuangkan, terutama kenaikan Insentif dan Asuransi Ketenagakerjaan,''tuturnya dengan tegas. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik