Senin, 10 Oktober 2016

Sosialisasi BPJS Tingkat Kecamatan Tawang

mediatasik.com
kegiatan Sosialisasi BPJS tingkat Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya di laksanakan 10 Oktober 2016, bertempat di Gedung Korpri Kota Tasikmalaya, di hadiri oleh Pengurus Asosiasi Rukun Tetangga dan Rukan Warga ( ARWT ) Tingkat Kota Tasikmalaya Odang , Para Lurah, Unsur TNI dan 321 Ketua Rt, 69 Ketua Rw.dalam kegiatan ini rencananya di langsungkan juga pembagian Insentif Para Rw dan Rt. sekaligus juga pembinaan dan pembekalan .
Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman membuka secara langsung Kegiatan tersebut, dalam sambutanya H Budi berkata, para ketua Rt dan Rw adlah mitra kerja Pemerintah dan ujung tombak pemerintah dalam pelaksanaan semua program untuk kesejahteraan masyarakat, mereka sudah bekerja tampah pamrih tak kenal waktu untuknya Pemerintah akan selalu memperhatikan dengan kemampuan yang ada, untuk hari ini mereka akan di berikan asuransi dalam bentuk BPJS semoga kejadian hri menambah motifasi para ketua Rt dan Rw untuk bekerja lebih baik lagi, H Budi menambahkan, dalam bentuk apresiasi yang lain pemerintah Kota Tasikmalaya di tahun 2017 nanti akan menambah nilai Insentif Para Ketua Rt dan Rw.
Budi Rahman Camat Kecamatan Tawang menuturkan, saya sangat berterima kasih pada pemerintah Kota Tasikmalaya dalam hal ini Drs H Budi Budiman atas segala perhatian yang di berikan unuk para ketua Rt dan Rw, dia juga berharap semoga perhatian ini dapat bermanfaat untuk kemaslahatan Umat khususnya Para Ketua Rt dan Rw. mdt 1-2
 

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik