Kamis, 20 Oktober 2016

Silaturahmi Forum Peduli Tasikmalaya

 mediatasik.com
silturahmi Forum Peduli Tasikmalaya dan pemberian santunan pada anak yatim piatu, Rabu 19 Oktober 2016 di hotel santika Kota Tasikmalaya,Forum Peduli tasikmalaya beranggotakan Kepala Instansi Pemerintah dan para pengusaha dengan maksut menunjukkan kepedulian terhadap sesama.

Wahyu Purnama Ketua Forum Peduli Tasikmalaya saat di temui mengatakan, forum ini terdiri dari beberapa elemen seperti Walikota dan mantan Walikota, Danbrigif, Danlanud, Kapolres, kepala Instansi dan para pengusaha, forum ini di bentuk dengan tujuan mempererat hubungan silaturahmi dan selanjutnya kita lakukan kegiatan yang bersifat sosial seperti hari ini kami lakukan pemeberian santunan kepada anak yatim sebanyak 35 anak.

Walikota Kota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengucapkan, atas nama pemerintah saya apresiasi setingi-tingginya atas kepedulian yang di berikan, dan semoga kegiatan yang memiliki nilai-nilai mulia ini terus di kembangkan serta juga kegiatan ini menjadi rangsangan bagi masyarakat kota tasikmalaya untuk peduli terhadap sesama, karena itu merupakan bagian dari rasa syukur kita kepada Alloh Swt, Amin. mdt 1-2


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik