Selasa, 11 Oktober 2016

Drs H Budi Budiman,''Belajar Edukatif Tingkatkan Kreatifitas dan Kinerja Para Kader

mediatasik.com
''Proses belajar Edukatif dapat meningkatkan Kreatifitas dan kinerja para kader PKK,'' Tutur Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman saat pelepasan sekitar 260 para kader  dari 2 Kecamatan Yakni Cibeureum dan Purbaratu, Senen Malam 10 Oktober 2016 di Aula Gedung Serbaguna Balekota Tasikmalaya.
selanjutnya Drs H Budi Budiman mengatakan , kader PKK di tingkat Kelurahan merupak orang yang sangat berjasa bagi pemerintah dalam memberi dan menyampaikan Porgram secara langsung kepada masyrakat, saya ucapkan banyak terima kasih atas kinerja yang di berikan untuk kemajuan kota tasikmalaya, semoga dalam acara Jambore ini dapat kita raih pengetahuan yang lebih untuk kita sampaikan kepada masyarakat.
Hadit Kepala BPMKB Kota Tasikmalaya mengatakan, kegiatan ini merupakan rutinitas sebagai bentuk pembelajaran di luar atau di tempat berbeda untuk memberikan penyegaran kepada para kader PKK yang nantinya di harapkan mampu meningkatkan kinerja.
salah satu kader yang enggan di sebutkan namanya mengatakan, kegiatan seperti ini sangat menyenagkan kami, di samping mempererat hubungan silaturahmi antar kader juga menambah pengetahuan yang nantinya dapat kita sampaikan lagi kepada masyarakat.  mdt 1-2


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik