Selasa, 11 Oktober 2016

Walikota Tasikmalaya H Budi Budiman,'' Dengan Manasik Haji Lahirkan Insan soleh

mediatasik.com
pelepasan Manasik Haji oleh Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Selasa 11 Oktober 2016 di lapangan Gunung Kialir Kota Tasikmlaya, sebanyak  1.700 anak dari Pendidikan Anak usia dini ( PAUD ) hadir tuk melaksanaan peragaan Ibadah Haji.
Ketua Himpaudi Kota Tasikmalaya Rahma Mardia yang juga ketua penyelenggara saat di temui Katakan Bahwa, kegiatan manasik Haji kali ini di ikuti sekitar 1.700 anak didik dari sekolah Paud yang terbagi 2 wliayah, kegiatan ini di laksanakan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dini kepada anak-anak tentang Ibadah Haji, saya ucapkan terima kasih kepada Walikota Tasikmalaya yang hari ini di tengah kesibukannya berkenan hadir dan melepas para rombongan manasik.
H Budi Budiman dalam pidatonya mengatakan semoga hari ini yang hadir melaksanakan Manasik kelak akan benar-benar melaksanakannya, kegiatan ini tentu banyak manfaat yang di terima oleh anak-anak, selain pengetahuan dini tentang manasik haji, dengan manasik haji dapat melahirkan Insan-insan yang soleh dan berahklakul karimah, sesuai dengan harapan kami. dan semoga jika besar nanti mereka menjadi manusia yang berguna bagi nusa dan bangsa serta bagi agama, Tutur H Budi.  mdt 1-2

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik