Rabu, 12 Oktober 2016

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman,Luncurkan Bantuan RTLH Untuk 150 KK

,mediatasik.com
sebanyak 150 Kepala Keluarga di wilayah Kelurahan Tandala Kecamatan Kawalu terima bantuan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ), program pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat terus di tingkatkan dengan tujuan dapat mengurangi angka kemiskinan serta memberikan penghidupan yang layak bagi masyarakat yang belum memiliki hunian yang layak.
kegiatan sosialisasi terkait bantuan stimulan perumahan swadaya di lakukan Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman, Rabu 12 Oktober 2016 bertempat di SDN Sukasari Kelurahan Tandala Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Kawalu, Lurah, unsur Kepolisian, dan 150 warga masyarakat sebagai penerima manfaat, sosialisasi di lakukan untuk memberikan pemahaman dalam proses pelaksanaan Program.
Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan, saya sangat bersyukur hari ini kita dapat bertemu dan bersilaturahmi, semoga petemuan ini memberikan manfaat yang besar untuk kita semua, Amin.
selanutnya H Budi menjelaskan, Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya ini kita luncurkan bagi masyarakat yang belum memiliki hunian yang layak, untuk itu dengan adanya program ini saya berharap di laksanakan sesuai dengan mekanisme yang ada, Program RTLH bertujuan membangkitkan kembali jiwa Gotong Royong, peduli sesama dan Peduli Sosial,''Lanjut H Budi. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik