Selasa, 04 Oktober 2016

Forum Bersama,'' Kami Siap Memenangkan Pasangan Budi-Yusup Di Pilkada 2017

mediatasik.com
''Kami siap memenangkan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman-H M Yusuf di Pemilukada 2017 nanti, berikut pernyataan sikap Forum Bersama ( Forber ) Selasa 4 September 2016 di rumah makan Saluyu Kota Tasikmalaya.
Forum Bersama terdiri dari para aktifis, Lsm dan Jurnalis ini memiliki potensi besar dalam membawa massa untuk kemenangan Budi-Yusuf, dengan semangat yang tinggi Forum Bersama ada untuk kemaslahatan Masyarakat Kota Tasikmalaya untuknya Pasangan Budi-Yusuf Layak Pimpin Kota Tasikmalaya.
Uge Theo Saputra Kordinator Forum Bersama mengatakan, kami mempunyai alasan kenapa kami mendukung Pasangan Budi-Yusuf untuk menang di pemilukada 2017 karena, pasangan tersebut sudah teruji dan terbukti, kami yakin dalam kepemimpinan mereka berdua, Kota Tasikmalaya akan menjadi lebih lebih baik, Pembangunan Infrastruktur, Kesehatan dan Pendidikan, serta Peningkatan ekonomi masyarakat akan menjadi prioritas dalam mewujutkan Kesejahteraan Masyarakat Kota Tasikmalaya. mdt 1-2
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik