Sabtu, 23 November 2019

Fokus Priangan Gelar Milad yang Ke-2 Tahun

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Jl. Cagak Gobras Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya. Media Fokus Priangan menggelar Milad yang ke 2 tahun. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Tasikmalaya Drs. H. Asep Maman Permana.,M.Si, serta para tamu undangan. Sabtu (23/11/2019).
Dalam sambutan, Pimpinan Redaksi Fokus Priangan Andi Mulyana mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang berkenan menghadiri perayaan Milad Media Fokus Priangan ke-2, dirinya merasa bersyukur karena keberadaan Fokus Priangan bisa memberikan edukasi, motivasi dan bisa eksis ditengah semaraknya pertumbuhan media online saat ini.

"Tidak lupa kami atas nama Keluarga Besar Fokus Priangan menyampaikan secara khusus ucapan terima kasih kepada Bapak Wakil Walikota untuk dapat meluangkan waktunya menghadiri acara ini".

Pada usia yang ke 2 Tahun memang Fokus Priangan masih tahap pembelajaran dan pembenahan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas pemberitaan, untuk itu kami mohon dorongan, dukungan serta bimbingannya.

"Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada seluruh warga masyarakat yang telah membaca berita yang kami suguhkan".

Andi berharap isi berita yang disuguhkan Fokus Priangan  dapat diterima oleh seluruh lapisan masyarakat ataupun pembaca, harapannya.

Sementara itu, Kadis Kominfo Asep. MP., dalam sambutannya mengucapkan  selamat Milad yang ke 2 tahun,  Fokus Priangan semoga semakin jaya dan dapat memberikan informasi mendidik dan inspirasi khususnya masyarakat Kota Tasikmalaya. Dengan kemajuan teknologi yang semakin maju dan memasuki era 4.0 jangan sampai menyajikan pemberitaan atau informasi yang tidak benar atau hoax, ungkapnya.

Asep juga berharap Fokus Priangan bisa terus menyajikan informasi terbaik untuk masyarakat khususnya masyarakat Kota Tasikmalaya, harapnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik