Minggu, 10 November 2019

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tingkat Kota Tasikmalaya


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di Halaman Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2019. Selaku Inspektur Upacara Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Muhammad Yusuf.

Hadir pada kesempatan itu Sekda Kota Tasikmalaya, Unsur Forkopimda, Unsur muspida, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan. Minggu, (10/11/2019).

Wakil Wali Kota Tasikmalaya menyampaikan sambutan Menteri Sosial Republik Indonesia mengatakan, dimana setiap hari pahlawan selalu dikenang dengan peristiwa 10 November 1945 di Surabaya sebagai salah satu momen paling bersejarah dalam merebut kemerdekaan Indonesia. Dengan kemerdekaan yang sedang dirasakan saat ini tidaklah datang begitu saja, namun memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para pendahulu negeri.

Pada kesempatan itu, Wakil Wali Kota Tasikmalaya berharap, dengan hari pahlawan ini dapat lebih menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan serta mengajak seluruh para generasi muda Kota Tasikmalaya untuk selalu semangat, berinovasi sehingga dikemudian hari akan menjadi pahlawan bangsa, demikian harapannya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik