Jumat, 08 November 2019

INDOSIAR Gelar AUDISI "LIDA (LIGA DANGDUT INDONESIA) 2020”di Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Indosiar kembali bersiap-siap untuk menggelar kompetisi dangdut terbesar di tanah air, “Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020".  Audisi langsung di 34 kota besar di Indonesia.

Sementara pada pekan ketujuh Audisi LIDA 2020 diselenggarakan di Kota Tasikmalaya pada hari, Minggu, 10 November 2019, dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya yang beralamat di Jl. Letnan Harun No.1, Kel. Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Calon peserta berusia 14 – 25 tahun pria maupun wanita dengan bakat menyanyi dangdut dapat datang langsung ke lokasi audisi dengan membawa kelengkapan lampiran formulir berupa fotocopy KTP/Kartu Pelajar serta foto terbaru berwarna ukuran 3R sebanyak dua lembar.

Tidak hanya audisi langsung, bagi peserta di seluruh penjuru Indonesia bisa melalui audisi online dengan mengakses https://www.kapanlagi.com/dangdut/audisi-liga-dangdut-2020/.

Menurut, Ekin Gabriel selaku VP - PSRD Division Head, di tahun ketiga penyelenggaraan LIDA, Indosiar semakin selektif untuk mempertemukan duta-duta dangdut terbaik dari provinsi di Indonesia paling barat hingga timur dengan membawa beragam kekayaan adat dan budaya. Sehingga program LIDA 2020 dapat menjadi program yang tidak hanya menjadi inspirasi bagi pemilik talenta terbaik, namun juga dapat melahirkan idola dangdut baru di tanah air, tuturnya.

Pekan depan audisi LIDA 2020 akan berlanjut secara serentak di tiga provinsi yakni Sulawesi Tenggara, Jawa Tengah serta Nusa Tenggara Barat yang berlangsung pada hari Minggu, 17 November 2019.

Seluruh proses audisi LIDA 2020 tidak dipungut biaya apapun. Informasi lebih lanjut dapat mengakses www.indosiar.com.
Liga Dangdut Indonesia: Seni Menyatukan!, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik