Kamis, 07 November 2019

Silaturahmi Para Jurnalis Media Online Bersama H. Iwan Saputra.


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Bertempat di salahsatu Rumah Makan di Jl. Leuwidahu Indihiang Kota Tasikmalaya, digelar acara Silaturahmi, Bapak DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si., bersama para Jurnalis dari Media Online. Sekitar 45 orang/ awak media menghadiri acara silaturahmi kemitraan. Kamis, 07 Nopember 2019.

DR. H. Iwan Saputra, SE, M.Si., yang menjabat sebagai Kepala Bappeda Kabupaten Tasikmalaya yang telah mengabdi selama 26 tahun menjadi ASN, yang akrab disapa A. Iwan mengatakan, kita bisa saling mengingatkan bahwa silaturahmi ini bisa dijadikan ajang untuk merekatkan hubungan, dan Insya Alloh akan lebih baik kedepannya.

A. Iwan juga menjelaskan bahwa dirinya selama ini sama sekali tidak pernah berpikir atau berencana untuk mengikuti kontestasi pada Pemilihan Bupati Tasikmalaya, malahan dirinya ditawari mengikuti open Bidding dengan lelang jabatan Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, jelasnya.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama ini, mudah2an kedepannya kita bisa meningkatkan lagi pola komunikasi yang lebih baik tentunya, sehingga kinerja saya secara pribadi kinerja lembaga dan teman-teman bisa bersinergi. 

Saya mohon do'anya untuk bisa membawa masyarakat Kabupaten Tasikmalaya kedepannya lebih baik. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik