Sabtu, 30 November 2019

PPP Kota Tasik Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Tasikmalaya dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW  dengan tema "Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Demi Tegaknya Izzul Islam Wa Muslimin" yang dilaksanakan di sekretariat DPC PPP Kota Tasikmalaya, (30/11/2019).

Hadir pada kesempatan itu, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Ketua PPP Kota Tasikmalaya, para pengurus dan para kader PPP Kota Tasikmalya, serta undangan.

Budi Budiman mengatakan, Partai Persatuan Pembangunan yang berlambangkan Ka'bah yang asasnya syariat Islam, kami mengapresiasi karena selama ini PPP sudah banyak memberikan kontribusi menjadi media kami pemerintah daerah di Kota Tasikmalaya.

Kami berharap mudah-mudahan Partai Persatuan Pembangunan dengan para kader-kadernya baik yang ada di DPRD, di Fraksi, pengurus, termasuk para simpatisan semua harus mampu menghadirkan Islam sebagai Rahmatanlilalamin kedepannya.

Yang pertama dan yang paling utama adalah bersama-sama menghadirkan Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani, karena itu sebagai visi Kota Tasikmalaya.

Mudah-mudahan ini menjadi sebuah motivasi semangat karena bagaimanapun partai PPP, menurut saya selaku kader PPP sendiri, PPP mempunyai enam prinsip perjuangan  salahsatunya adalah prinsip ibadah, (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik