Minggu, 10 November 2019

Audisi LIDA 2020 di Kota Tasik diikuti Ratusan Peserta

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Audisi LIDA (Liga Dangdut Indonesia)  2020 yang diselenggarakan di Kota Tasikmalaya pada hari ini Minggu, 10 November 2019, dimulai pukul 09.00 WIB, bertempat di Gedung Serbaguna Bale Kota Tasikmalaya yang beralamat di Jl. Letnan Harun No.1, Kel. Sukamulya, Kecamatan Bungursari, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. (10/11/2019).
Ratusan calon peserta audisi Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, berdesakan hingga memadati Gedung Serbaguna. Para peserta rela antri menunggu berjam-jam sampai panitia membuka pendaftaran. Adapun peserta LIDA dari berbagai daerah di Jawa Barat, seperti Bandung, Bogor, Sukabumi, Cianjur, Garut, Sumedang, Cirebon, Ciamis, Karawang, dan lainnya

Program Comunication Officer Indosiar Friscillia Sauptra mengatakan, pelaksanakan audisi LIDA di Jawa Barat dilakukan di dua tempat yaitu di Kota Tasikmalaya dan Kota Bandung.
Sementara untuk di Kota Tasikmalaya panitia menyediakan 200 formulir, tetapi jika peserta yang datang lebih banyak, kemungkinan formulir akan kita tambah.

Dalam audisi kali ini, peserta diharuskan membawakan lagu wajib untuk peserta wanita Payung hitam dan pesta panen, sedangkan untuk peserta laki-laki  menyanyikan lagu zubaedah dan airmata perkawinan, demikian katanya.

Menurut peserta asal Kota Tasikmalaya Nadia Fitri A, mengatakan, audisi ini bagi saya yang kedua kalinya, sebelumnya saya ikut audisi di Bandung, baru buat saya untuk genre Dangdut. Motivasinya ikut audisi, ingin membanggakan orang tua, ucapnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik