Jumat, 08 November 2019

Wali Kota, Selamat Kepada Pejabat yang Baru di Lantik

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com Bertempat di aula Bale Kota Tasikmalaya dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya, (8/11/2019).
Acara tersebut dihadiri Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. M. Yusuf, Sekda Kota Tasikmalaya, DPRD Kota Tasikmalaya dan Unsur Muspida serta para undangan lainnya.

Wali Kota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, semoga amanah yang diberikan dan kepercayaan kepada pejabat yang telah dilantik dan dapat memajukan Kota Tasikmalaya khususnya dapat terpenuhinya Visi Misi Kota Tasikmalaya yang religius, maju dan madani serta selalu meningkatkan kualitas, kinerja kerja dan pelayanan kepada masyarakat, katanya.

Ucapan selamat disampaikan Wali Kota kepada para pejabat yang telah dilantik yaitu, Drs. Jalaludin, M.Si. jabatan baru Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan. dr. Uus Supangat jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, dan Drs. H. Tedi Setiadi, S.Pd, M.Pd jabatan baru Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik