Senin, 18 November 2019

Wali Kota Tasikmalaya Resmi Membuka Teknologi Tepat Guna ke VIII 2019

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Walikota Tasikmalaya secara resmi membuka Teknologi Tepat Guna (TTG) ke VIII tahun 2019 tingkat Kota Tasikmalaya tanggal 18-19 Nopember bertempat di Gedung Gelanggang Generasi Muda Dadaha Kota Tasikmalaya. (18/11/2019).
TTG ke VIII tahun 2019 mengambil tema "Dengan Teknologi Tepat Guna Kita Gali Potensi Dan Kreatifitas Dalam Memanfaatkan Kearifan Lokal Menuju Masyarakat Yang Madani".

Sekitar 14 inovasi teknologi karya para pelajar sekolah kejuruan dan perguruan tinggi negeri di Kota Tasikmalaya pada kegiatan Teknologi Tepat Guna Ke-VIII tahun 2019 yang dibuka secara resmi oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman.

Dalam kegiatan TTG para peserta memajang karya-karya pada stand pameran, sementar pengunjung bisa melihat berbagai hasil karya teknologi yang dipamerkan para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman mengatakan, pameran ini merupakan ajang unjuk gigi para pelajar Sekolah Menengah Kejuruan di Kota Tasik, ajang ini diharapkan mampu memacu para pelajar untuk terus melahirkan inovasi di bidang teknologi.

Dengan karya - karya yang dipamerkan salahsatunya tempat pembuangan sampah digital dari SMKN 2 Kota Tasikmalaya, itu bisa dimanfaatkan, dengan kreativitas dan kemampuan teknik yang memadai. Sehingga para pelajar mampu menghasilkan produk bermanfaat, katanya.

Wali Kota berharap, mudah-mudahan generasi muda kita bisa menguasai teknologi nantinya, namun tentunya dengan rasa keimanan yang kuat, sehingga bisa menjadi manusia yang berteknologi beriman dan bertakwa, pungkasnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik