Sabtu, 30 November 2019

Walikota Hadiri Musda PPNI Kota Tasikmalaya

 Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Musyawarah Daerah (Musda) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) DPD Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di Salahsatu Hotel di Kota Tasikmalaya. Sabtu (30/11/2019).
Acara  dihadiri Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H Ivan Dicksan Hasannudin M.Si, Ketua Pengurus  PPNI Jawa Barat, Wawan H, Dewan Pertimbangan PPNI Kota Tasikmalaya, Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya, Kapolsek Cihideung Kompol Setiyana SH.,  M.Si, Ketua dan seluruh jajaran Pengurus PPNI DPD Kota Tasikmalaya.

Pada Musda kali ini mengambil tema " Melalui Musyawarah Daerah PPNI Kota Tasikmalaya Kita Tingkatkan Advokasi Pada Pengembangan Praktek Mandiri Keperawatan"

Dalam sambutan Walikota Tasikmalaya mengatakan, Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) merupakan sebuah wadah organisasi profesi Perawat yang mempunyai posisi penting dan strategis di tengah-tengah masyarakat dalam meningkatkan derajat kesehatan masyarakat melalui pelayanan kesehatan yang berkesinambungan dan fokus pada aspek pencegahan dan promosi  kesehatan berlandaskan kemitraan, katanya.

Walikota menambahkan, besarnya jumlah populasi perawat diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pembangunan Nasional khususnya di bidang kesehatan.

Perawat merupakan unsur yang terintegrasi dalam pelayanan kesehatan sehingga pada akhirnya perawat akan dituntut untuk dapat berperan aktif dalam mendukung pembangunan Nasional melalui Nusantara sehat, gerakan masyarakat sehat serta program jaringan kesehatan Nasional," tambahnya. (mdt 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik