Rabu, 06 November 2019

Bidang Holtikultura dan Perkebunan Salurkan Bibit

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Dinas Pertanian dan Perikanan Kota Tasikmalaya melalui Bidang Holtikultura dan Perkebunan melaksanakan penyaluran bantuan bibit  ke sejumlah kelompok tani, seperti bibit kakau, kelapa genjah, pala, juga bibit buah-buahan, misalnya, salak, manggis, dan lainnya.

Sementara untuk memastikan pelaksanaan program berjalan dengan baik, maka Bidang Holtikultura dan Perkebunan sebelumnya mengadakan sosialisasi hingga hari Rabu (06/11/2019), yang dilaksanakan di Aula BBI Cigeureung. (6/11/19).

Kepala Bidang Hortikultura Nina Kurniada menjelaskan, selesai pelaksanaan sosialisasi kami lakukan monitoring kepada semua kelompok calon penerima, agar pendistribusian bantuan dapat di laksanakan kepada masing masing kelompok calon penerima.
Pelaksanaan Program bantuan provinsi kami laksanakan dengan keterbukaan dan untuk pelaksanaan kegiatan seluruhnya di dampingi langsung oleh TP4D Kejaksaan Negeri.

Setelah selesai sosialisasi kami akan distribusikan semua bantuan kepada 124 kelompok tani di wilayah Kota Tasikmalaya, 114 kelompok bersumber dari bantuan propinsi, untuk sisanya dari bantuan APBD Kota Tasik dan DAK, jelasnya.

Arif Rahman Hakim Kepala Seksi Sarana Prasarana mengatakan, sosialisasi ini untuk para kelompok tani dan Gapoktan calon penerima bantuan, bahwa kegiatan yang didanai dari APBD Propinsi diharapkan pelaksanaan di lapangan tidak ada hal yang menyimpang dari aturan yang ada.

Arif juga berharap kepada semua kelompok calon penerima bantuan agar tidak langsung diterima, di lakukan pengecekan terhadap bantuan kalau ada kerusakan ataupun ketidak sesuaian terhadap bantuan langsung kordinasi kepada petugas untuk di lakukan perbaikan kembali, harapannya. (mdt 1/2).

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik