Senin, 12 Februari 2018

Kesbangpol Kota Tasikmalaya Gelar Musrenbang


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Sektoral Bidang Kesatuan Bangsa dan Politik tahun Anggaran 2019, yang dilaksanakan di Aula Kesbangpol Kota Tasikmalaya. (12/2/2018). Acara dihadiri, DPRD Kota Tasikmalaya, Bapelitbangda, Parpol, Ormas, OKP, dan para undangan lainnya.

Kepala Kesbangpol Drs. H. Deni Diyana, M.Si., mengatakan, Alahamdulillah pada hari ini kita bisa bersilaturahim, dan mudah-mudahan acara Musrenbang ini bisa merepresentasikan ataupun menjadi bahasan untuk kita berdiskusi tentang rencana kegiatan yang dilaksanakan oleh Kantor Kesbangpol yang terkait dengan bapak-bapak semua.sebagai peran mitra strategis di Kantor Kesbangpol, katanya.   

Ketua Komisi 1 DPRD, H. Aslim, SH mengatakan, tentunya dalam musrenbang secara umum mungkin untuk di musyawarahkan kegiatan apa yang akan dilakukan di Kota Tasikmalaya ini. Ada satu hal yang perlu kami support dalam kegiatan ini, karena Kesbangpol melakukan program-program misalnya, pendidikan politik, kami ingin bahwa pendidikan politik di masyarakat itu jadi prioritas, sebab tanpa pendidikan politik yang maksimal dan baik tentunya, masyarakat tidak akan lebih dewasa dalam berpolitik, dan ini akan menjadi sesuatu yang tidak akan membantu mensupport program-program pemerintah, maka pendidikan politik di masyarakat harus jadi prioritas, demikian katanya. (mdt 1-2).  
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik