Senin, 05 Februari 2018

Menghadapi Cuti Kampanye Pilkada Bupati Berpamitan


Mediatasik.com
Kabupaten Tasikmalaya. Pada kegiatan Upacara Bendera, yang dilaksanakan di  Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum berpamitan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya terkait dengan masa cuti yang akan dijalaninya mulai tanggal 15 Februari 2018 hingga 23 Juni 2018.
Bupati Tasikmalaya merupakan salah satu Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Barat pada perhelatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur  Jawa Barat tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Juni 2018 mendatang. Senin (5/2/18).

Dalam sambutannya, Bupati memohon doa restu kepada seluruh ASN agar dimudahkan dan dilancarkan dalam proses Pilgub yang akan diikutinya. ”Saya mohon do`anya kepada seluruh ASN di Kabupaten Tasikmalaya agar saya dapat berkiprah di tingkat yang lebih tinggi dan berbuat lebih baik lagi terhadap pembangunan di Jawa Barat termasuk di Kabupaten Tasikmalaya”.

Bupati menambahkan, agar ASN di Kabupaten Tasikmalaya dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan pelayanan yang semakin prima. ”Layanilah masyarakat dengan hati nurani, jangan kecewakan masyarakat dengan pelayanan yang tidak semestinya, bekerjalah dengan niat yang tulus dengan disertai harapan mendapat Ridho Alloh SWT. Bekerjalah dengan niat ibadah ” tambahnya.

Bupati berharap, agar ASN dapat menyiapkan administrasi kegiatan tahun 2017 untuk menghadapi  audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) yang akan segera mandatangi Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, di samping itu Bupati mengharapkan semua SKPD segera melaksanakan program kegiatan tahun 2018, harapannya. (mdt. 1-2). 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik