Kamis, 01 Februari 2018

Peresmian BI Corner


Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Acara Peresmian Bank Indonesia Corner di Perpustakaan Daerah Kota Tasikmalaya dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Kebanksentralan dan ciri ciri Keaslian Uang Rupiah TE 2016, dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Tasikmalaya.
Hadir pula Kepala Dinas Arsip Daerah Kota Tasikmalaya, Drs.H.Oslan, Kadisdik Kota Tasikmalaya, Drs.H.Achdiat Siswandi (1/2/2018).

Kepala Bank Indonesia Perwakilan Tasikmalaya, Heru Saptaji menjelaskan, ini merupakan kegiatan BI Corner yang ke 7, di Kantor Arsip Kota Tasikmalaya. Kami akan mengaktivasi kegiatan kegiatan corner BI ini, termasuk menarik minat baca masyarakat dan dalam waktu dekat kitapun akan mengadakan olimpaide membaca. Mudah mudahan dengab BI Corner ini akan meningkatkan animo masyarakat dalam mengunjungi perpustakaan di Kota Tasikmalaya, jelasnya.

Walikota Tasikmalaya, Drs.H.Budi Budiman mengatakan, bahwa jendela ilmu itu berawal dari membaca. Dengan kegiatan BI Corner yang ke 7 ini mudah mudahan dapat bermanfaat bagi masyarakat. Karena buku buku ini nantinya akan berkualitas apalagi menambah ilmu pengetahuan tentang ekonomi dan keuangan. Gerakan membaca dan gerakan literasi ini dapat dimanfaatkan dalam era globalisasi, katanya.

Walikota berharap, kegiatan BI Corner ini mudah mudahan kedepannya dengan buku buku ini dapat bertambah dan mampu meningkatkan minat baca masyarakat, harapnya.

Pada kesempatan itu, dilakukan penandatanganan kesepakatan Mou antara BI Tasikmalaya dengan Kantor Dinas Arsip Daerah.. (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik