Rabu, 28 Februari 2018

Pembinaan Dilaksanakan Agar Lebih Optimal


Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pembinaan Pemungut PBB P-2 Tahun 2018. Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Tasikmalaya, menyelenggarakan pembinaan bagi pemungut PBB P-2, bertempat di Gedung Aulia Hall Center. Acara dihadiri oleh, Walikota Tasikmalaya, Drs. H. Budi Budiman, Kepala BPPRD Roni Mulyawan dan diikuti sebanyak 690 petugas pemungut PBB P-2 se Kota Tasikmalaya, ( 27/02/2018 ).

Kepala BPPRD Roni Mulyawan mengatakan, tujuan diadakan kegiatan ini untuk menambah pengetahuan/wawasan dan kemampuan kepada para pemungut PBB P-2, agar para petugas pemungut dapat lebih meningkatkan pencapaian target dan meningkatkan penerimaan pajak khususnya pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan agar dapat lebih optimal lagi.

Para pemungut wajib pajak, sampai saat ini belum mencapai target 100%, maka dengan adanya pembinaan ini, agar para pemungut wajib pajak PBB-P2 ini dalam melaksanakan tugas lebih maksimal. Tidak ada lagi uang yang mengendap, dan harus dilakukan monitoring dan pengawasan, dalam laporan lebih ditingkatkan lagi, agar bisa mencapai target, katanya

Sementara itu, Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, menyambut baik dengan adanya kegiatan ini agar para kader Pemungut PBB-P2 bisa menjalankan tugas dengan baik, karena sampai saat ini belum mencapai target, baru 72% seharusnya petugas pemungut wajib pajak ini lebih insten lakukan gebrakan.
Hal ini penting, walau bagaimana pun kontribusi pajak daerah akan menberikan kontribusi yang sangat besar untuk Kota Tasikmalaya, (mdt. 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik