Minggu, 04 Februari 2018

SPS, Dengan Milad Untuk Menambah Komunikasi



Mediatasik.com
Kota Tasikmalaya. Menjelang peringatan se Abad/100 tahun Perguruan Pencak Silat Sinar Pusaka Sukapura ( SPS ), Pataruman Kota Tasikmalaya, yang direncanakan akan digelar pada tanggal 14-15 Juli 2018 mendatang. Sementara itu keluarga besar SPS melakukan persiapan untuk acara tersebut.

Peringatan Se Abad Perguruan SPS pada Milad Se Abad ini mengambil tema ”Silaturahmi Akbar Keluarga Besar SPS".

A Cude selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan tersebut mengatakan, "kita sekarang sedang mempersiapan, untuk acara peringatan se Abad/100 tahun perguruan kami. Yang InsyaAlloh akan digelar selama 2 hari yaitu pada tanggal 14-15 Juli 2018 mendatang".

Sementara tujuan daripada Peringatan milad se Abad perguruan kami ini, yaitu untuk kembali berkumpul bersama semua anggota perguruan, di samping untuk mempererat hubungan silaturahmi, juga untuk menambah komunikasi antar anggota,” katanya.

A Cude juga berharap, semua pengurus baik itu pembina maupun anggota, yang termasuk keluarga besar SPS, harus mampu berperan aktif untuk turut mensukseskan acara se Abad perguruan pencak silat SPS, dan diharapkan bisa datang pada waktunya,” harapnya. (mdt. 1/2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik