Sabtu, 10 Maret 2018

Kab.Tasikmalaya Siapkan Peserta Untuk MTQ Tingkat Jabar

Kab.Tasikmalaya, medatasik.com - sekitar 58 orang calon peserta musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) yang akan mengikuti MTQ tingkat jabar di Kab.Sukabumi 14 april mendatang, dilaksanakan pembinaan, terpusat di salah satu singaparna selama tiga hari. (7-9/3/2018).

Selain pembinaan kami melaksanakan seleksi untuk mendapatkan peserta terbaik, layak dan patut karena sekarang pihak panitia bisa mentukan mana yang harus ikut mana yang tidak. “dalam pembinaan dan seleksi kali ini kami bersama panitia menyeleksi dan membina peserta yang terbaik”ungkap Acep Taufik sekretaris LPTQ kabupaten tasikmalaya, jumat (9/3/2018)

Menurut Acep MTQ ke-35 kali ini kafilah Kabupaten akan ditekankan supaya benar-benar mahir dan piawai sebelum nanti bertanding di hari H. “jadi sesuai amanat sekda saya menekankan kepada para peserta yang mau ikut lomba agar mengedepankan mental yang tangguh, selain teori mental juga harus diutamakan. sekarang panitia terus menggenjot calon peserta mungpung ada waktu satu bulan lagi biar mantap”tambahnya

Lanjut Acep sekarang kami bersama pembina baik tingkat kabupaten, tingkat provinsi, bahkan kami juga menghadirkan pembina tingkat nasional. dan pasca pembinaan kali ini para calon peserta juga akan dititipkan di pesantren yang khusus membidangi, bidang masing-masing. “saya berharap kepada para peserta supaya lebih bisa meningkatkan kualitasnya dan yang terpenting mental mereka juga harus betul-betul di tingkatkan” harapnya.( mdt 1-2 )
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik