Selasa, 27 Maret 2018

Peresmian Pembangunan Wilayah Kecamatan Purbaratu

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Peresmian Pembangunan TA 2017 tingkat Kecamatan Purbaratu yang dilaksanakan di Lapangan Singkup, acara dihadiri, Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman, Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim, Danlanud, MUI, tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan para undangan. (22/3/2018).

Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Kuswa Wardana, SH., melaporkan, kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 di wilayah Kecamatan Purbaratu berjumlah 98 kegitan yang meliputi beberapa paket pekerjaan. Ada beberapa kegiatan tambahan seperti, pemberian sembako, serta pemberian perlengkapan sekolah untuk peserta didik SD dan MI, serta Pelayanan KB gratis dari Badan Keleuarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sementara itu, ada kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh masyarakat melalui program Gema Madani yang dikoordinasikan oleh LPM, dan program Kotaku yang dikoordinasikan oleh BKM. Kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 di wilayah Kecamatan Purbaratu secara keseluruhan telah berlangsung relatif lancar, demikian laporannya.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, kehadiran kita semua dalam rangka silaturahmi yang dikaitkan dengan peresmian hasil pembangunan di wilayah Kecamatan Purbaratu tahun 2017, dalam kegiatan ini semoga diberikan kelancaran. Keberhasilan pembangunan ini berkat keterlibatan semua pihak, masyarakat, LPM, tokoh ulama, tokoh masyarakat, TNI/Polri yang selalu mendampingi berbagai kegiatan terutama dalam memberikan ketentraman, kenyamanan masyarakat dalam melaksanakan pembangunan. Kita harus mempunyai rasa memiliki, menjaga dan memelihara hasil pembangunan, katanya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik