Kamis, 15 Maret 2018

Peresmian Hasil Pembangunan di Kecamatan Cihideung



Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Peresmian Pembangunan TA 2017 tingkat Kecamatan Cihideung yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Dadaha Kota Tasikmalaya, acara yang dihadiri, Walikota Tasikmalaya, Wakil Walikota Tasikmalaya, Kapolres, Dandim, Danlanud, MUI, Ulama, Tokoh Masyarakat, dan para undangan. (15/3/2018).

Asda II Drs. H. Dindin Saepudin Ahmad, M.Si., melaporkan, kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 di wilayah Kecamatan Cihideung berjumlah 91 kegitan dengan anggaran sekitar Rp. 29,4 miliar, yang meliputi beberapa paket pekerjaan.
Selanjutnya, ada beberapa kegiatan tambahan seperti, pemberian sembako, serta pemberian perlengkapan sekolah untuk peserta didik SD dan MI, serta Pelayanan KB gratis dari Badan Keleuarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak.

Sementara itu, ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh masyarakat melalui program Gema Madani yang dikoordinasikan oleh LPM, dan program Kotaku yang dikoordinasikan oleh BKM. Pameran hasil-hasil kegiatan P2KK dan PNPM, serta bazar hasil olahan produk masyarakat Kecamatan Cihideung.
Kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 di wilayah Kecamatan Cihideung secara keseluruhan telah berlangsung relatif lancar dan sesuai yang direncanakan, demikian laporannya.


Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, mudah-mudahan dengan kehadiran kita semua dalam rangka silaturahmi yang dikaitkan dengan peresmian hasil pembangunan di wilayah Kecamatan Cihideung tahun 2017, dan dalam kegiatan ini semoga diberikan kelancaran. Yang paling penting, kami pesan kepada masyarakat Cihideung, apa saja hasil pembangunan kita sama-sama di jaga, di rawat, malah lebih di tingkatkan untuk yang belum selesai, mari kita selesaikan, yang belum ada mari kita usulkan. Kita harus mempunyai rasa memiliki, menjaga dan memelihara hasil pembangunan. Budaya gotong royong ini harus di aktifkan kembali, katanya, (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik