Senin, 19 Maret 2018

Hasil Pembangunan di Kecamatan Cibeureum

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman meresmikan Pembangunan Fisik tahun 2017 tingkat Kecamatan Cibeureum yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Kotabaru, acara dihadiri, Kapolres, Dandim, Danlanud, MUI, tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan para undangan. (26/3/2018).

Asda II Setda Kota Tasikmalaya Kuswa Wardana, SH., melaporkan, kegiatan pembangunan TA 2017 di wilayah Kecamatan Cibeureum berjumlah 115 kegitan yang meliputi beberapa paket pekerjaan. Ada beberapa kegiatan tambahan seperti, pemberian sembako, serta pemberian perlengkapan sekolah untuk peserta didik SD dan MI, serta Pelayanan KB gratis.

Selain itu, ada kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh masyarakat melalui program Gema Madani oleh LPM, dan program Kotaku oleh BKM. Kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 di wilayah Kecamatan Cibeureum secara keseluruhan telah berlangsung relatif lancar, demikian laporannya.

Dalam sambutannya, Walikota mengatakan, kita harus mempunyai rasa memiliki, menjaga dan memelihara hasil-hasil pembangunan di wilayah Kecamatan Cibeureum, dengan harapan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat. Keberhasilan pembangunan ini berkat keterlibatan semua pihak. (mdt 1-2)


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik