Jumat, 30 Maret 2018

Lomba Apresiasi GTK PAUD Tingkat Kota Tasikmalaya

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Kegiatan Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD (GTK PAUD) tingkat Kota Tasikmalaya yang dilaksanakan di Gedung PGRI. Adapun pesertanya para pengelola dan para tenaga kependidikan. (29/3/2018).

Apresiasi Guru dan Tenaga Kependidikan PAUD tingkat Kota Tasikmalaya tahun 2018, dengan mengambil tema, “Membangun karakter peserta didik melalui karya nyata GTK PAUD dan Dikmas”.

Menurut, Kepala Bidang PAUD Heni menerangkan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini, untuk mengapresiasi berbagai kreasi, karya inovasi pembelajaran yang dilakukan oleh para Guru dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini, Sehingga untuk mendapatkan calon PTK-PAUD melalui karya tulis dan karya nyata yang akan diikutkan pada even yang lebih tinggi di tingkat provinsi Jawa Barat, demikian.

Heni juga berharap kedepannya, lomba ini tidak hanya sampai di tingkat provinsi akan tetapi bisa maju terus sampai ke tingkat nasional, harapannya.
Usai Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Pila Juara oleh Kepala Bidang PAUD Kota Tasikmalaya Heni

Hasil pelaksanaan Lomba Apresiasi GTK Tahun 2018 sebagai berikut, Kategori Guru KB/TPA/SPS Juara I, diraih oleh Lela Nurlela dari KB Al-Fawaz Kecamatan Tawang. Kategori pengelola KB/TPA/SPS Juara I oleh Dety Octariny, S.Pd dari KB PUI Sindangwangi Kec. Kawalu. Kategori Taman Kanak-kanak oleh TK Al-Phabet Kec. Tawang. Kategori Kelompok Bermain oleh KB Al-Munawar Kec. Bungursari. Kategori POS PAUD diraih oleh POS PAUD Asri Dirgantara Kec. Indihiang Kota Tasikmalaya. (mdt 1-2).


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Arsip Blog

Media Tasik