Selasa, 13 Maret 2018

Walikota Tasikmalaya Resmikan Hasil Pembangunan di Kecamatan Cipedes

Kota Tasikmalaya
Mediatasik.com. Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman meresmikan hasil pembangunan tahun anggaran 2017 di wilayah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, yang dilaksanakan di Jalan Lingkar Utara Kelurahan Sukamanah Cipedes Kota Tasikmalaya.
Acara dihadiri oleh, Wakil Walikota Tasikmalaya, Kapolres, Dandim, DanLanud, Kejaksaan, MUI, para Pimpinan SKPD, DPRD Kota Tasikmalaya, camat, para lurah se-Kecamatan Cipedes, Forum Pimpinan daerah, tokoh ulama, tokoh masyarakat, dan sejumlah tamu undangan lainnya. (13/3/2018)

Asda II Setda Kota Tasikmalaya H. Dindin Saepudin melaporkan, Kecamatan Cipedes berjumlah 137 kegiatan dengan anggaran sebesar Rp. 27 miliar, yang meliputi beberapa paket pekerjaan. Disamping kegiatan tersebut ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan langsung oleh masyarakat melalui program Gema Madani yang dikoordinasikan oleh LPM, dan program Kotaku yang dikoordinasikan oleh BKM. Kegiatan pembangunan tahun anggaran 2017 di wilayah Kecamatan Cipedes secara keseluruhan telah berlangsung relatif lancar dan telah mencapai sasaran sesuai yang direncanakan.

Selain daripada itu, juga akan dilaksanakan beberapa kegiatan yang meliputi, pemberian sembako untuk masyarakat pra sejahtera serta pemberian perlengkapan sekolah. Pameran hasil-hasil kegiatan P2KK dan PNPM, serta bazar hasil olahan produk masyarakat Kecamatan Cipedes, demikian laporannya.

Walikota Tasikmalaya dalam sambutannya mengatakan, selama 5 tahun pembangunan ini, Alhamdulillah suasana merasa aman, tentram, nyaman, karena tidak lepas dari kebersamaan pemerintah dengan para alim ulama dan tokoh masyarakat. Membangun itu seberat apapun hanya satukali yang paling berat adalah pemeliharaan, tidak hanya pembangunan infrastruktur saja, tapi juga pembangunan sarana lainnya.
Pembangunan tata nilai yang menyangkut akhlak juga perlu diutamakan, kata walikota.

Walikota berharap, dengan adanya hasil-hasil pembangunan ini, supaya dijaga dan di manfaatkan untuk pelayanan, kepentingan masyarakat dan pertemuan masyarakat, harapannya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik