Kamis, 08 Maret 2018

Sekda Kab. Tasikmalaya Kukuhkan Pengurus KORPRI


Kabupaten Tasikmalaya
Mediatasik.com. Pengukuhan 360 pengurus Korpri unit SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya masa bakti 2018-2023, dilaksanakan di Pendopo Baru Kabupaten Tasikmalaya. Kamis (8/3/18).

Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya Drs.H. Abdul Kodir, M.Pd., selaku  Ketua Dewan Pengurus (KORPRI) Kabupaten Tasikmalaya mengatakan, baik dan buruknya pelayanan Pemerintah kepada masyarakat berada di tangan anggota Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Pengharapan masyarakat saat ini terhadap peningkatan kualitas pelayanan publik sangat besar. Oleh karena itu anggota Korpri dituntut untuk mampu memberikan pelayanan publik yang semakin cepat, mudah, terjangkau dan terukur serta menghindari adanya pungutan liar.

Aparatur Sipil Negara (ASN)  yang tergabung dalam Korpri wajib menjadi contoh tauladan dalam menjalankan konstitusi, menciptakan kehidupan kenegaraan yang kondusif yang dapat memberikan dukungan terhadap jalannya pemerintahan guna terwujudnya tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih atau good governance. “Saya ingin anggota Korpri dapat membangun mentalitas baru yang positif, katanya.

Lebih lanjut Sekda menegaskan, sebagai Abdi Negara,  ASN hendaknya berintegritas, memiliki etos kerja, dan berjiwa gotong royong untuk mengubah pola pikir dan mentalitas lama yang dinilai kurang baik. “Dengan integritas, kita kembalikan jati diri Korpri sebagai abdi Negara yang terpercaya, dengan etos kerja kita tegaskan kembali Korpri sebagai abdi masyarakat dan pelayan rakyat yang tangguh, dan dengan gotong royong kita tegakan kembali eksistensi Korpri sebagai motor penggerak pembangunan nasional, “ tegasnya. (mdt 1-2).
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Contoh banner 2

Arsip Blog

Media Tasik